Yudisium FMIPA Periode II Tahun 2021 FMIPA Unesa

Nuansa Bahagia menyelimuti semua civitas jurusan matematika unesa. Hal ini karena telah terlaksananya yudisium periode II tahun 2021. Yudisium kali ini mengusung tema “Yudisiawan FMIPA Universitas Negeri Surabaya cerdas berkarakter dalam karya demi Indonesia Emas”. Tema ini merupakan doa dan harapan yang senantiasa mengiring langkah yudisiawan untuk aktif menyongsong Indonesia Emas dengan cerdas berkarakter dalam berkarya dan berprestasi. Momen sakral ini dilaksanakan secara daring pada 13 Juli 2021 serta diikuti oleh sejumlah 345 Yudisiawan dari berbagai jurusan di FMIPA.

Momen yudisium mahasiswa

Nuansa Bahagia pada momen yudisium terasa lengkap bagi Jurusan matematika, pasalnya mahasiswa matematika mendapatkan penghargaan. Peraih peringkat 1 (pamuncak pertama) berasal dari mahasiswa jurusan matematika prodi pendidikan matematika yaitu Nurul Laili, S.Pd. dengan IPK 3,87. Selain itu, mahasiswa berprestasi akademik untuk program studi kependidikan non akademik peringkat 2 diraih oleh mahasiswa jurusan matematika program studi pendidikan matematika yaitu Haqqi Hidayatullah, S.Pd. dengan jumlah skor SKK 4715.

Dalam Sambutannya Prof.Dr. Madlazim, M.Si. seaku Dekan FMIPA unesa memberi pesan agar yudisiawan memiliki prinsip #I agar sukses dimanapun mereka berada, yaitu: Integritas, inovasi dan inspirasi. Integritas yang meletakkan kejujuran sebagai pondasi kehidupan. Inovasi yang dapat menangkap peluang dan memberi solusi bagi masyarakat dan pemerintah. serta Inspirasi yang dapat menjadi ilham bagi masyarakat sekitar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *