Tasyakuran Yudisiawan Sarjana Jurusan Matematika

Pada Jumat, 20 Agustus 2021 telah diadakan acara Tasyakuran Yudisiawan Sarjana Prodi Kependidikan dan Non Kependidikan Matematika Unesa Periode 100 dan 101 dengan tema Yudisiawan Matematika Unesa Tumbuh Berkarakter Mendunia untuk Indonesia. Acara yang dipandu oleh Cika ini diikuti oleh sembilan puluh peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa. Di kesempatan ini Ketua Jurusan Matematika, Dr. Raden Sulaiman, M.Si. berterima kasih atas terlaksananya acara tasyukuran hari ini dan mengucapkan selamat atas keberhasilan yudisiawan lulus dari prodi Pendidikan matematika dan matematika. Beliau juga berpesan untuk menjaga silaturahmi antara alumni dengan jurusan, serta mendoakan agar cita-cita para yudisiawan tercapai.

Rangkaian acara setelah sambutan Ketua Jurusan adalah dibacakannya yudisiawan pamuncak yudisium 100 dan 101. Para pamuncak dirangkum dalam tabel berikut.

Setelah diumumkannya para pamuncak yudisium Haqqi Hidayatullah sebagai perwakilan yudisiawan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Haqqi mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan panitia, mendoakan teman-teman yang masih berjuang untuk lulus, dan mendoakan teman-teman agar tercapai yang dicita-citakan, serta menyemangati untuk terus tumbuh dengan karakter dan berkontribusi untuk dunia. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kenang-kenangan oleh para yudisiawan, panduan pengisian exit survey oleh Bapak Ahmad Wachidul Kohar, M.Pd. dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ayatulloh Afurqon.

Selamat dan sukses yudisiawan 100 dan 101.

Video acara dapat dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=ZfSTW2G4krk

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *