Juara 1 LKTIN CONE 2021

Tim DID dari program studi pendidikan matematika yaitu Chusnul Fadilah, Dika Dwi Meilina, dan Ika Nur Hasanah mendapatkan Juara 1 pada ajang LKTIN CONE 2021. Ajang ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ( Tadris Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada hari Rabu, 17 November 2021.

Ketiga mahasiswa angkatan 2018 prodi pendidikan matematika ini mengangkat tema inovasi pembelajaran dengan topik statistika. Judul makaah yang disajikan yaitu “FUNSTATION (Fun Statistics Education) sebagai alternatif untuk meningkatkan pemahaman statistika siswa sekolah menengah pertama”.

Ini bukanlah satu-satunya prestasi yang dimiliki mahasiswa jurusan matematika, cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa prodi pendidikan matematika maupun prodi matematika. Pihak Jurusan berharap semakin banyak mahasiswa jurusan matematika yang mengikuti kompetisi-kompetisi di luar universitas agar mampu mengasah kemampuan mahasiswa baik dari segi akademik maupun non-akademik dan bersaing dengan mahasiswa dari kampus lain.

Juara 1 LKTIN CONE 2021

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *